Sekilas tentang Kaca

Kaca Laminated_Naseni_ (2)

Banda Aceh | www.naseni.com

Mengenal Kaca

Ketika kita menyebut kaca, asumsi pengertian kita secara umum tertuju pada suatu benda yang keras, biasanya bening dan mudah pecah, dengan barbagai bentuk sesuai fungsi dan kegunaannya. Sekilas tentang Kaca

Pembuatan Kaca

Disini kami menjelaskan tentang bahan dasar pembuatan kaca secara garis besar berada pada posisi yang berkaitan dengan penggunan kaca untuk kebutuhan interior (in door) maupun exterior (out door) khususnya untuk pembuatan #pintu, #kanopi, #railing, #partisi, #shower screen, #jendela, dll, sebab lebih dalam tentang bahan baku pembuatan kaca berada di tingkat produsen (perusahaan manufaktur) yang sudah dikenal, kami tidak menjelaskan secara rinci, hal ini berkaitan dengan beberapa nama perusahaan yang berada di Indonesia, sementara kami hanya mengetahui dari produk kaca lembaran yang telah kami guakan antara lain dari asahimas, mulia glass, tensindo glass, melalui distributor yang terkait.

Jenis Kaca

Struktur pelaksanan lapangan sesuai dengan yang kami ungkapkan diatas, masih diperlukan pengelompokan untuk membentuk pola, sehingga dapat menghasilkan nilai arsitektur yang baik dan tepat sesuai dengan keinginan pengguna, dapat diwujudkan dengan memanfaatkan perusahaan jasa yang terkait dengan kaca tempered, kaca laminated, bending tempered, digital printing, painted glass, sandblast, gosok mesin, bevel, bor, coak, dll.

Komposisi Kaca

Selain yang telah kami uraikan diatas, faktor lain yang mendukung dalam tampilan juga perlu diperhatikan, konfirmasi ini dibuat untuk dapat menentukan klasifikasi jenis/ketebalan, warna, maupun fariasi pengunaan kaca. Penjelasan ini kami batasi agar dapat dengan sesegerah mungkin melayani kebutuhan pengguna berdasarkan:

  • ketebalan terdiri dari: kaca 5mm, kaca 6mm, kaca 8mm, kaca 10mm, kaca 12mm.
  • kaca tempered atau juga sering disebut kaca tempert yaitu: kaca tempered 4mm, kaca tempered 5mm, kaca tempered 6mm, kaca tempered 8mm, kaca tempered 10mm, kaca tempered 12mm.
  • kaca laminated juga biasa disebut kaca laminating atau kaca laminasi yaitu: kaca laminated 5+3mm, kaca laminated 5+5mm, kaca laminated 6+5mm, kaca laminated 6+6mm, kaca laminated 8+6mm, kaca laminated 8+8mm, kaca laminated 10+8mm, kaca laminated 10+10mm, kaca laminated 12+12mm.
  • warna kaca antara lain: clear, tinted, mirror, stopsol, reflective, dark grey, ray ban, biasa sering digunakan istilah: kaca bening, polos, ray ban, riben, cermin, kaca es, sandblast, dll. Selain itu juga dapat dilengkapi dengan menggunakan fariasi produk kaca film artistik.
Untuk pertanyaan dan pemesanan Hubungi:
NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No 20 Simpang Keudah – Banda Aceh
CP/Whatsapp : 085260604900

Leave a Reply